Friday 6 January 2012

berita korea

 kali ini aq akan posting tentang berita artis korea..
wahhhhh..
hebat..
yaudah langsung aja liat beritanya..
cekidot..
Joo Won Mendapatkan Peran Utama dalam Drama Gaksital

Joo Won (pemeran Ma Joon di Baker’s King) mendapatkan peran utama di Gaksital atau Bridal Mask. Gaksital adalah drama terbaru yang akan ditayangkan oleh KBS di bulan Mei. Cerita Galaksital diambil dari manhwa yang dihasilkan oleh pengarang Heo Young Man pada tahun 70-an.

Gaksital berlatar belakang tahun 1930-an semasa penjajahan Jepang dan menjadi manhwa yang terkenal. Pemeran utama, Lee Kang-to, dikenal sebagai ‘Gaksital’ karena dia memakai topeng untuk menyembunyikan wajahnya. Topeng yang digunakan adalah satu dari sekian banyak topeng tradisional, dengan pipi kemerahan yang biasanya digunakan untuk sang wanita, alias pengantin wanita.

Di kehidupan nyata, Gaksital adalah pria muda biasa, namun ketika dia mengenakan topeng superhero, dia melawan ketidakadilan dan membetulkan kesalahan-kesalahan yang terjadi selama masa tergelap sejarah Korea. Manhwa ini sendiri dikarang pada tahun 1974, dijelaskan sebagai manhwa yang mencengangkan dan berhubungan dengan banyak isu sosial, namun tetap dipuji karena memiliki sifat nasionalis.

Proyek drama senilai 10 miliar won ini direncanakan sebagai drama action-adventure yang hebat dan bila berjalan dengan baik, drama ini mungkin bisa menjadi City Hunter tahun ini. Penulis drama Gaksital adalah Yoo Hyun-mi (Mya Happy Home, Green Rose) dan disutradarai oleh Yoon Sung-shik (sutradara Story of a Man)

Mungkin inilah alasan Joo Won menolak tawaran sebagai pemeran pembantu utama di drama Moon That Embraces The Sun, karena dia ingin berperan sebagai hero. Kita tunggu saja penampilan Joo Won di Gaksital dan semoga wajah Joo Won tidak banyak tertutup oleh topeng..

No comments:

Post a Comment