Sunday 4 November 2012

ROMANCE


LOVE STORY Part 1

Yoona : Siang ini aku menjalani hariku tanpamu, rasanya sangat berat. Setelah kemarin engkau tinggalkan diriku demi wanita itu, wanita yang ternyata adalah sahabatku sendiri.
Saat ini aku hanya bisa menangis dan bisa berharap kau kembali ke pelukanku..

Tak terasa Yoona telah jauh berjalan tiba-tiba..... BRUKK
Dia menabrak seorang namja hingga mereka sama-sama terjatuh

Yoona : aigooo... Kau tak punya mata ye? Sampai kau harus menabrakku!!
Apa kau tidak melihat diriku yang sebesar ini?? (memunguti buku" yg jatuh)

Siwon : mianhae... Tadi aku sedang sibuk membaca buku sehingga tidak melihatmu
Mianhae..mianhae... (membantu Yoona membereskan buku)

Yoona : yasudahlah.. Lain kali kau harus lebih berhati-hati! (meninggalkan Siwon)

Setelah kejadian tersebut Siwon tak henti-hentinya memikirkan Yoona. Yah yeoja cantik yg di tabraknya tadi. Ia hanya bisa tersenyum jikalau mengingat wajah yeoja cantik yg belum ia kenal itu.

Siwon : aniooo... Aku tidak boleh memikirkan yeoja itu!! Aku belum mengetahui siapa
Dia, jadi.. Aku tidak boleh jatuh cinta kepadanya..

Siwon tidak berhenti menggerutu.. Sampai-sampai ia tidak fokus dengan apa yg ia baca

Keesokan harinya tepat di taman kota Yoona sedang duduk sambil mendengarkan alunan musik MP3nya.. Dan tiba-tiba datanglah seorang namja tampan di hapadapan Yoona..

bersambungg



No comments:

Post a Comment